Friday, January 28, 2011

Sekilas tentang aku

Sekilas tentang saya


Hahaha tentang aku? banyak yang bisa aku tulis disini. Kalo dijabarkan bisa lebih dari 2 jam aku ngetik 1 entri.. hihi…capek donk..
Hem aku orangnya simple aja. Tapi kalo temen-temenku bilang sih kadangkadang omonganku gajelas.. hahaha. Dasar.
OLGA TIARA RISTININGTYAS
Lahir di Ambarawa, Kab. Semarang di kasur (hahahaha) tanggal 31 Agustus 1993. Dari Bapak super duper ganteng Robertus Hadi Triantoro dan Ibu superduper canteek Serafica Sapti Nurhidayati. Hem, aku punya adek sekarang kelas 3. Anselmus Brama Aji Pangestu. Adek yang super duper bandel tapi kadang nyenengin. Kakakku uda lama meninggal, hem kirakira 9 tahun yang lalu :(.
Tapi yang bikin nyebelin sih kalo ada temen yang bilang aku ga ada mirip2nya sama mama ato papa. La aku anak sapa jal ?? hadudududu… 100% punya akte lahir !!!!
Dibesarkan di kota kecil Ambarawa,, tapi nyenengin.. dimulai dari TK Virgo Maria II, SD Pangudi Luhur Ambarawa, SMP Pangudi Luhur Ambrawa, dan sekarang di SMK Negeri 7 (STM PEMBANGUNAN) Semarang. Jujur sih, ini kali pertama aku sekolah di sekolah negeri. Rada kagok juga yaa, biasanya tu di swasta antara guru sama murid deket banged. Ya memang deket tapi tetep menghormati… lah di sini..beuhhh gurunya banyak yang galak… jadi banyak muridnya yang nyepelein gitulah.. hahahahaha.
Sedikit cerita kenapa aku bisa masuk ke sekolah favorit di Semarang ini.. hahahaha awalnya aku gatau looo kalo ada sekolah namanya STM PEMBANGUNAN. Yaah dasarnya jiwa anak SMA kali yaa..hahaha pengennya masuk SMA . hemmm tapi kata mama kalo SMA yang deketdeket aja.. idih kuper donk saya,, masak dari playgroup ampe SMA di Ambarawa.. hahahaplissdeh yaaa… mau daftar ke GRAFIKA juga mikir2,,transportnya susah,,,hahahaha..hem kesasar deh di Stemba. Wkkkkk.
Hemb .. belomp selese gitu aja,,, salah ambil jurusan… wkkkkkk… agku pengennya masuk di jurusan gambar… hahahaha tapi salah pilihan… yaaaaa kesasar lagi di jurusan computer..hahahahaha…yaaa sampe sekaranglah 3 taun sudah jadi anak computer..hihi. :)

No comments:

Post a Comment