Sunday, January 30, 2011

hemp jadi keinget kata someone.. ada gak sih yang namanya MANTAN SAHABAT ?
haha konyol deh.. kayaknya dulu ada yang tanya sama aku "ada gak sih yang namanya mantan sahabat ? .. hem waktu itu sih aku bilang gak ada.
Sekarang aku ngrasain sendiri, dimana punya sahabat tapi sukanya ikut campur (sok tau lebih tepatnya)
Yahh emang aku tau dia perhatian sama aku… tapi gak gitu juga kali caranya.. liat aja sekarang.. semua berantakan garagara dia. Bilang maaflah ato apa gitu,, eh malah nyalahin aku terus…dasar (hahaha bebas bung ngomelngomel sesuka hati).. hihi….
Kaya gitu yang namanya sahabat…. Hahahaha “CONGRATULATION, I HATE U !!”
Gaenak juga sih kalo marahmarah mulug,, hem tapi gimana ya… saya coba mengerti Anda sekalian, tapi Anda tidak pernah mau mengerti saya. Hahaha, zzzzzz
Kalo diinget-inget ini bukan kali pertama hey anda yang disitu ikut campur masalah saya dan akhirnya berdampak negative (ciaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttt hajaaaaaaaaaar) hahahahaha,,,,, aku sebel banged ngerti gak.. untuk pertama kalinya aku nangis gara-gara kelakuanmu hey mbaaaaak canteeeeek… hemmmmm… susah ya emang kalo jadi anak sok baek sok jadi hero eeehhhh ternyata malah bikin penghancur….hahahaaaaaaaa :X

Triak..triak..triak… kumpulin sepatunyaaaaa !!! LEMPARRRRRRRRR!

No comments:

Post a Comment