Sunday, May 22, 2011

lagi suwung nih :)

 haha lagi suwung (jangan tanya suwung itu apa, aku juga gamudeng istilah apa itu, asal ikut-ikut temen-temen aja deh hihi. Hari ini, jam ini, detik ini aku lagi di lab. programming sekolahanku. Ga ada pelajaran sih, cuma tadi ngerjain tes CISCO (apa itu cisco ? tanya sama om google aja ya hihi). Bete juga sih, laptop ngeror gara-gara temen asal pencet :s. heeeeemmmmmmm, mana tugasku gabisa dibuka :(.
hihi auk ahh . Btw, aku ketik-ketik gini gaje looooh :|.

nothing change before and after examination :(
hihi sekolahku LUAR BIASA looooo :*
liat aja deh, sekolah-sekolah yang lain abis ujian uda BEBAS  nahlo gimana sama sekolahku ? hihi sekolahku mah ga ada bedanya tetep aja setelah ujian ada pelajaran :S. eh, ada bedanya deng. gak ada pelajaran matematika,kimia,fisika,dst hahahah :p seneng deh. Ada yang bikin gregel (gemes) juga sih selain itu. bayangin aja, temen-temen yang lain sekolah uda pada ngurus mau masuk kuliah dimana. hihi, nyesek juga yaaa :(. tapi gak papa wes, setaun ini kan ada magang :). hemmm,, nikmatin waktu bareng temen2 kelas dulu sampe bulan juni ini (cepet bgd ya ternyata). bulan juli besok baru deh mulai belajar di industri. hihi,, belom tau juga ya orang-orangnya sana respect apa engga sama kita.nya . apalagi di tempat magangku besok, aku sama temen2 tu cewek semua. hihihi, bakal beda gak ya tanggapan orang-orang sana sama kita. hihi semoga TIDAK. Juli sampe Desember aku magang di Jogja (asiiiik!!!). hihi semoga betah deh. Bakalan kangen banged sama temen2 :)


No comments:

Post a Comment